Klopp dan Anak Asuhnya Gempar Usai Legenda Liverpool Positif Corona

0
49
Kenny Dalglish Liverpool

Vivagoal Liga Inggris – Jurgen Klopp mengatakan jika dirinya dan skuad Liverpool shock setelah mendengar kabar Kenny Dalglish terinfeksi corona.

Seperti diketahui, penyebaran corona mulai menjangkiti para legenda sepak bola termasuk Kenny Dalglish. Legenda Liverpool tersebut dinyatakan positif usai menjalani serangkaian tes.

Klopp sendiri mengaku mulai menyadari pandemi kian menyebar luas. Namun demikian ia dan skuadnya tak bisa menyembunyikan rasa kaget usai mendengar kabar terkait Dalglish.

“Saya benar-benar terkejut ketika pertama kali mendengar itu tiga hari lalu. Anak-anak dikirimi pesan di grup WhatsApp dan semua orang merasa seperti, ‘Wow’,” ujar Klopp di laman resmi Liverpool.

“Apa yang Anda rasakan saat itu sangat berbeda jika Anda mengenal orang yang terinfeksi dibandingkan dengan Anda tak mengenalnya. Untuk saat ini, rasanya seperti, ‘Wow, salah satu dari kita terinfeksi’ dan rasanya sangat gila,” tambahnya.

“Kami semua tahu penyakit ini menyebabkan masalah di seluruh dunia, tapi ini pertama kali bagi kami, seseorang yang memiliki hubungan personal dengan kami ikut terdampak,” tukasnya.


Baca Juga:


Setelah dua hari dirawat di rumah sakit, Dalglish kemudian diperbolehkan pulang. Klopp pun bersyukur mendengar kabar jika Dalglish sudah semakin membaik.

“Saya berkesempatan untuk langsung mengirimkan pesan pada salah satu putrinya dan kami berbicara tentang dia. Dia tenang, rileks, tapi dia baik-baik saja dan mengatakan bahwa semua sepertinya baik-baik saja, dan dua hari kemudian kami mendengar bahwa dia telah diizinkan meninggalkan rumah sakit,” tutur Klopp.

“Itu kabar yang bagus, sangat bagus, dan saya berharap dia masih baik-baik saja. Kami semua mengenal Kenny dan kami menyayanginya. Kami telah mengirimkan doa baginya pada saat ini, tapi mungkin dia tak membutuhkannya, dan itu malah lebih bagus,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here