Klopp Harapkan Magis Anfield Saat Jamu Napoli

0
364
Jurgen Klopp Berharap Keajaiban Saat Menjamu Napoli di Anfield

VivagoalLiga Champions – Misi berat dihadapi Liverpool di kancah Liga Champions. Untuk bisa lolos Klopp tak hanya akan tampil menyerang di mana ia juga berharap dengan gemuruh penonton di stadion.

Grup C menjadi salah satu grup Liga Champions musim ini yang masih menyajikan persaingan tiket lolos ke fase gugur hingga partai terakhir. Napoli (9), PSG(8) dan Liverpool (6) masih berpeluang lolos. Namun bagi The Reds laga penentuan kontra Napoli layaknya final di kompetisi tersebut.

Bagaimana tidak PSG cukup diuntungkan setelah mereka hanya akan bertandang ke markas Red Star Belgrade. Napoli hanya perlu unggul saat berkunjung ke Anfield, sedang Liverpool butuh setidaknya dua perhitungan untuk lolos.

Kesempatan pertama mereka adalah menang dengan skor 1-0. Kemasukan gol membuat langkah mereka kian sulit di mana mereka harus menang dengan selisih tidak boleh kurang dari dua gol.

Melihat kans yang cukup berat tersebut Jurgen Klopp pun meminta anak asuhnya untuk tampil seratus persen di laga nanti. Tidak hanya itu ia juga berharap dukungan penuh dari para fans untuk memenuhi Anfield dan ikut meneror sang lawan selama perbandingan.

“Kami tak cukup bagus saat berkunjung ke Napoli, jadi hal pertama yang ingin kami lakukan adalah menunjukkan bahwa kami lebih baik ketimbang saat bermain di sana,” ujar Klopp dilansir dari Liverpool Echo.

“Sekali lagi, kami akan berharap pada Anfield dan meminta para penggemar untuk membantu kami. Ini adalah pertandingan yang sangat besar.”

“Akan sangat keren jika banyak orang berdiri di belakang kami, itu sangat penting terutama untuk para pemain. Saya tahu mereka sudah mempersiapkannya. Kami tahu betapa besar atmosfer yang dapat mereka ciptakan dan kami berharap bisa melihatnya.”

“Kami melakukan segalanya untuk lolos di turnamen ini dan kami tahu kami punya kesempatan untuk lolos dengan hasil tertentu walau Liga Champions musim ini tidak berjalan mulus untuk kami,” tandasnya.

Anfield menjadi jurus tersembunyi bagi penampilan apik Liverpool musim ini. Sebut saja mereka hanya menelan satu kekalahan di 10 laga kandang di semua ajang yakni saat kalah 1-2 dari Chelsea di ajang Piala Liga.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here