Klopp Kecewa Timnya Hanya Bermain Imbang Lawan Leicester

0
50
Jurgen Klopp Kecewe Liverpool Raih Hasil Imbang Lawan Leicester

Vivagoal Liga Inggris – Tambahan satu poin dirasa kurang maksimal bagi Liverpool saat menjamu Leicester. Klopp pun menegaskan hasil tersebut bukan disebabkan oleh performa Manchester City.

Hasil kurang maksimal didapat Liverpool saat menjamu Leicester City dalam lanjutan pekan 24 Liga Primer Inggris, Kamis dini hari tadi. Bermain di hadapan publik sendiri Liverpool hanya mampu meraih satu poin setelah pertandingan berakhir sama kuat 1-1.

Baca Juga :  Boateng: Ronaldo Terbaik Di Dunia, Messi Ada Diatasnya

Tambahan satu poin hanya membuat Liverpool menambah jarak dengan Manchester City di peringkat dua sebanyak lima poin saja. Sejatinya Liverpool bisa saja menjadikan jarak dengan City menjadi tujuh poin setelah sebelumnya tim besutan Pep Guardiola itu menelan kekalahan dari Newcastle United.

Terkait hasil imbang tersebut Klopp tak bisa menutupi rasa kekecewaannya. Meski demikian ia menolak anggapan jika performa anak asuhnya berada di bawah ekspektasi dikarenakan mereka terlalu fokus dengan Manchester City.

“Apakah saya kecewa setelah gagal memenangkan pertandingan? Tentu saja,” tegas Klopp dikutip dari fourfourtwo.

“Namun, jangan mencampurkannya dengan pertandingan Manchester City. Mudah untuk menanyakan pertanyaan seperti itu, tapi kami harus memastikan bahwa kami tidak akan dipengaruhi oleh hal-hal seperti itu [kekalahan Man City].”

Lebih lanjut pelatih asal Jerman tersebut mengatakan jika hasil yang didapat ini menjadi bukti bahwa para pemain adalah manusia biasa. Tentu mereka ingin meraih hasil yang terbaik namun kegagalan sudah biasa terjadi.

Baca Juga :  Bale Bisa Saja Hijrah ke Juventus

“Para pemain adalah manusia normal, tentu saja saya juga manusia normal. Kami ingin memenangkan pertandingan dan kami gagal melakukannya, jadi kami tidak merasa hebat.”

“Akan tetapi apakah kami harus bicara soal apa artinya ini [hasil pertandingan]? Sejujurnya tidak terlalu banyak yang kami dapatkan yakni hanya satu poin tambahan,” lanjut Klopp.”Itu memang bukan yang sebenarnya kami inginkan, tapi saat ini semuanya masih berjalan dengan baik.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here