Klopp Konfirmasi Cedera Mo Salah Tidak Begitu Parah

0
187
Klopp Konfirmasi Cedera Mo Salah Tidak Begitu Parah

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengkonfirmasi perihal cedera yang dialami Mohamed Salah. Ia menegaskan jika sang pemain baik-baik saja pasca benturan dengan pemain Newcastle.

Salah sendiri harus tergeletak usai berbenturan kepala dengan pemain Newcastle United, Minggu (5/5) dini hari WIB. Sempat mendapat perawatan medis di lapangan, Salah akhirnya ditarik keluar di menit 73 dan digantikan perannya oleh Divock Origi.

Sebelum ditarik keluar, Salah sendiri sudah menyumbang satu gol ke gawang Newcastle. Liverpool menang dengan skor 3-2. Dua gol lain dicetak Virgil van Dijk dan Divock Origi.

Baca Juga :  Jacksen Pasang Badan Usai Dikalahkan Arema

 

Atas cedera yang dialami Salah banyak pihak mengkhawatirkan kondisinya terlebih ia sempat tak sadarkan diri. Para fans Liverpool tentu dibuat cemas mengingat kontribusi pemain asal Mesir itu sangat dibutuhkan dalam laga selanjutnya lawan Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan ini.

Untuk meredam kekhawatiran yang ada, Klopp akhirnya buka suara. Ia menyebut jika sang pemain tak mengalami cedera separah yang dibayangkan. Meski demikian pihaknya masih perlu melakukan tindakan lanjutan untuk melihat ketersediaannya di laga nanti.

“Mohamed Salah mengalami masalah di kepala dan kemudian jatuh ke tanah,” ucap Klopp dikutip dari Sportsmole.

Baca Juga :  5 Fakta Klub yang Siap Tempur di Liga 1 Indonesia

“Dokter harus membuat keputusan cepat, [merawatnya] di lapangan atau di luar lapangan, dan keputusannya di luar lapangan dan kami tentu menerima kondisi itu. Ketika Anda [media] masuk [ke ruang pers] saat ini, dia duduk di ruang ganti dan menonton pertandingan,” imbuhnya.

“Salah dalam kondisi baik-baik saja tapi tentu kami harus menunggu [terkait kesiapannya bermain lawan Barca]. Dia mendapatkan benturan yang cukup keras dalam momen itu,” papar eks pelatih Dortmund.

Pada kesempatan yang sama Klopp juga memberikan konfirmasi jika Roberto Firmino tidak akan siap saat laga melawan Barcelona nanti. Pemain asal Brasil itu harus menepi hingga akhir musim.

Baca Juga :  Lagi! Legenda MU Akan Kembali ke Old Trafford

“Tidak, dia tidak akan siap untuk laga melawan Barcelona dan mungkin pada sisa laga musim ini. Kita akan lihat nanti,” tutup pelatih asal Jerman tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here