Klopp Lakukan Hal Tak Wajar ke Antonio Mohamed, Apa?

0
188
Klopp Lakukan Hal Tak Wajar ke Antonio Mohamed, Apa

Vivagoal Berita Bola – Pelatih Monterrey, Antonio Mohamed, mengaku jika Jurgen Klopp tidak menghormati dirinya ketika bersua Liverpool di ajang Piala Dunia Antarklub.

Monterrey bersua dengan Liverpool pada ajang Piala Dunia Antarklub 2019, Desember silam. Kedua tim berjumpa pada babak semifinal yang digelar di Khalifa International Stadium, Doha.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Di laga tersebut Liverpool berhasil menang dengan skor 1-2 atas klub asal Meksiko tersebut. Dua gol Liverpool dicetak Naby Keita pada menit ke-12 dan Roberto Firmino pada menit 90+1. Sedangkan, gol Monterrey dicetak Rogelio Funes Mori di menit 14.

Namun nyatanya kekalahan tersebut belum bisa dilupakan oleh Antonio. Ia mengatakan jika ada sikap Klopp yang membuatnya berang di mana Klopp dianggap sering melakukan protes berlebih dan tidak memberi rasa hormat dengan menjulurkan lidahnya kepadanya.

“Jurgen Klopp tidak menghormati saya, saya merasa dia mencoba untuk mengacaukan konsentrasi saya,” kata Antonio dalam sebuah wawancara dengan Enganche, dikutip dari Marca.

“Dia terus meminta kartu kuning yang mengatakan bahwa kami melakukan pelanggaran, tetapi ketika saya melakukan hal yang sama terhadap salah satu pemain Liverpool, dia menjulurkan lidahnya dan mengolok-olok saya,” tambah Antonio.

Antonio menambahkan jika sikap Klopp tersebut pada awalnya mampu ia kesampingkan. Namun kemudian dirinya hilang kontrol dan terbawa emosi sehingga timnya kalah.

Baca juga: Berstatus Pemain Cadangan, Kiper Ini Malah Disebut Kiper Terbaik

“Ketika saya melihatnya, pada awalnya saya hanya tertawa dan kemudian saya menjadi sedikit marah dan terbawa emosi, kemudian sikap asliku keluar dan saya kehilangan semua kendali dan ketenangan,” tegas Antonio Mohamed.

Monterrey sendiri akhirnya keluar sebagai juara ketiga Piala Dunia Antarklub 2019. Pada perebutan juara ketiga, mereka menang adu penalti atas Al Hilal pada skor 4-3. Pada waktu normal dan tambahan waktu, kedua tim bermain imbang 2-2.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here