Klopp: Liverpool Akan Merengkuh Semua Gelar Musim Depan

0
357
Klopp Harus Atasi Sikap Egois Para Strikernya

Vivagoal Liga InggrisJurgen Klopp menegaskan jika Liverpool akan terus berlari mengejar target mereka musim 2019/20 nanti. Klopp menilai semua gelar yang tersedia akan coba direngkuh the Reds.

Liverpool harus kalah dari Manchester City di ajang Community Shield yang digelar di Wembley Stadium, Minggu (4/8) malam kemarin. Laga berakhir 1-1 di waktu normal, The Reds takluk 4-5 lewat babak adu penalti. Kekalahan tentu terasa mengecewakan bagi siapapun. Namun demikian Klopp menegaskan ambisi besar masih tertanam di benak skuat Liverpool untuk bisa meraih semua trofi musim depan.

“Kami akan mencoba memenangkan semuanya. Tidak terlalu penting apa yang saya katakan, tetapi para pemain sudah membuktikannya hari ini. Saya kira mereka tampil cukup lapar [meraih gelar],” tutur Klopp di Liverpoolfc.com.

“Itu bukan berarti segalanya akan berjalan mulus tetapi kami sudah berjuang hari ini setelah segala hal yang dikatakan tentang kompetisi ini, kedua tim sungguh ingin memenangkannya [trofi itu], saya melihatnya.”

Baca Juga: Komentar Klopp Usai Kalah dari City di Community Shield

Lebih lanjut Klopp menolak adanya keraguan dalam tim mengingat mereka datang dengan skuat yang tak jauh berbeda dengan musim lalu. Menurutnya mentalitas tim masih terjaga dengan sangat baik.

“Tidak perlu ragu, tim tidak akan berpuas diri, tidak akan berhenti bekerja atau berhenti berlari. Karakter tim masih sangat bagus,” lanjut Klopp. “Sangat penting bahwa kami menunjukkan performa apik pada diri kami sendiri dan pada suporter kami,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here