Komentar Klopp Usai Kalah dari City di Community Shield

0
99
Klopp

Vivagoal Liga InggrisLiverpool harus mengakui keunggulan Manchester City di laga Community Shield yang digelar di Wembley, Minggu (4/8/2019) kemarin. Kendati kalah lewat drama adu penalti, Klopp tetap memuji performa anak asuhnya itu. 

Pelatih asal Jerman itu mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya saat bentrok dengan The Citizen. Dimana menurutnya bertemu dengan City sebelum liga bergulir merupakan sebuah pengalaman berharga bagi skuatnya. 

“Jelas. Saya sangat puas dengan performa tim secara keseluruhan. Saya sudah mengatakan sebelumnya, jika Anda ingin siap melawan City, Anda harus memainkan laga pramusim melawan City, tidak ada tim lain yang bermain seperti mereka,” kata Klopp.

Baca Juga : Owen Tak Jagokan Liverpool Jadi Juara

Lebih lanjut, dominasi City di laga kemarin malam diakui Klopp sebagai hal yang wajar. Terlebih City menyuguhkan permainan terbaiknya dengan didukung pemain-pemain terbaik. 

“Anda bisa melihatnya pada beberapa momen di babak pertama, ketika mereka menyuguhkan permainan khas mereka. Kami sedikit kesulitan dalam pemilihan posisi, tapi itu hal yang wajar,” tambah Klopp.

Kekalahan Liverpool sejatinya bisa diterima setelah Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Alisson Becker baru bergabung dengan tim beberapa hari yang lalu. Beberapa pemain seperti Sadio Mane bahkan belum bisa dimainkan karena masih harus menjalani pemulihan pasca mengikuti Piala Afrika 2019 kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here