Klopp Minta Anak Asuhnya Terus Menaruh Fokus di Sisa Musim

0
136
Klopp Minta Anak Asuhnya Terus Menaruh Fokus di Sisa Musim

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan jika timnya sudah mempersiapkan semua hal untuk menjaga peluang juara Premier League. Ia juga menegaskan pekan-pekan terakhir akan menjadi momen krusial.

Hingga pekan 31 Premier League musim ini Liverpool dan Manchester City masih saling balap guna menjadi pemuncak klasemen. The Reds untuk sementara berhak berada di puncak klasemen unggul dua angka dari Manchester City yang masih menyimpan satu laga.

Selain berada di puncak klasemen, Liverpool musim ini juga sudah mengunci tiket babak delapan besar Liga Champions. Nantinya mereka akan beradu taktik dengan wakil Portugal, FC Porto.

Baca Juga :  Membedah Taktik 2-7-2 ala Thiago Motta

Capaian Liverpool saat ini menjadi jawaban atas berbagai pertanyaan yang datang terutama terkait mental mereka menghadapi tekanan yang datang. Klopp pun mengatakan tidak perlu ada lagi interupsi seperti itu pada para pemainnya. Mereka pun juga diminta sang pelatih untuk tetap fokus pada setiap laga yang tersisa.

“Ini [perebutan gelar juara] sangat menarik, tentu saja. Itulah yang selalu kami bicarakan, musim memang berjalan seperti itu. Anda terus-menerus mempersiapkan landasan untuk pekan-pekan final,” kata Klopp di laman resmi Liverpoolfc.

“Sekarang kami memasuki pekan-pekan terakhir, dan tidak boleh ada lagi interupsi, hanya akan ada satu laga ke laga berikutnya, dan mereka semua sangat, sangat penting.”

Di tujuh laga tersisa Liverpool dihadapkan dengan beberapa laga lawan tim papan atas seperti Chelsea dan Spurs. Meski demikian Klopp tetap menaruh perhatian pada semua tim baik yang berusaha untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan hingga mereka yang berusaha lepas dari zona degradasi.

Baca Juga :  Dengan Modal 1.9 Triliun, Bagaimana Pergerakan Inter di Bursa Transfer?

“Di satu sisi, lawan kami berjuang untuk tempat di Liga Champions, dan disisi lain, mereka berjuang untuk bertahan di liga.”

“Saya pikir hanya Wolves di laga terakhir yang tidak berjuang untuk Liga Champions dan tidak berjuang untuk bertahan di liga, tapi kita semua tahu kualitas mereka. Inilah lawan-lawan kami,” tutup pelatih asal Jerman itu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here