Klopp Pastikan Liverpool Akan Pasif di Bursa Transfer, Kenapa?

0
153
Klopp Pastikan Liverpool Akan Pasif di Bursa Transfer, Kenapa?

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memastikan jika timnya tak akan terlalu aktif pada bursa transfer musim panas ini. Hal tesebut dikarenakan Liverpool sudah memiliki komposisi pemain yang pas. 

Hal ini justru berbanding terbalik dengan apa yang mereka lakukan pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Saat itu, Liverpool tak segan mengeluarkan dana besar untuk menggaet beberapa nama penting guna mengisi skuat seperti Alisson Becker, Fabinho, Xherdan Shaqiri hingga Naby Keita.

Lewat belanja besar tersebut, Liverpool sukses merengkuh gelar Liga Champions keenam mereka pasca menumbangkan Tottenham Hotspurs dengan skor 2-0 di partai puncak. Meski berambisi merengkuh Premier League pada musim depan, Klopp mengungkapkan timnya tak akan melakukan belanja besar karena beberapa pemain yang musim lalu dibekap cidera telah pulih.

“Kami telah membawa para pemain baru, Anda tidak menyadarinya saja,” kata Klopp dilansir BolaSport.com dari Omnisport.

Baca Juga: Fans Liverpool Buat Pemain MU Sakit Hati Saat Latihan Pramusim!

“Rhian Brewster dan Alex Oxlade-Chamberlain tidak bermain musim kemarin. Mereka adalah pemain baru bagi kami dan semuanya berkualitas.”

Sejak bursa transfer musim panas dibuka, The Anfield Gank baru mendatangkan dari pemain dalam diri Sepp Van Den Berg dari PEC Zwolle dengan mahar 1,3 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 23 Miliar. Masih belum ada tanda-tanda jika Pool ingin mendatangkan wajah anyar dalam skuatnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here