Klopp: Perjalanan Menuju Juara Masih Panjang

0
306
Klopp Sebut Munuju Juara Masih Panjang

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan menjadi pemimpin Liga Primer Inggris bukanlah target awal manajemen di awal musim. Berkat pencapaiannya,  ia merasa bahagia sekaligus terkejut.

“Untuk menjelaskan situasinya, jika kami bicara target sebelum musim dimulai. Sudah jelas tim seperti Liverpool, dilihat dari sejarah dan kualitas tim, kami harus mengincar kualifikasi Liga Champions. Itulah target kami, 100 persen,” jelas Klopp.

Di awal musim, media setempat menyebut Manchester City dan Liverpool kan jadi kandidat kuat juara Liga Primer Inggris. Bahkan, Chelsea pun waktu itu disebut akan masuk daftar perbut tahta Liga Inggris.

Pada perjalanannya,  Chelsea dan Man City harus gugur.  Chelsea tumbang di pekan 13 sedang City haru merasakan kekalahan dua pekan kemudian.

Baca Juga :  Tolak Kontrak Baru, Hazard Tunggu Pinangan Madrid

Kini tinggal Liverpool yang belum merasakan kekalahan hingga separuh musim. Kesempatan mereka untuk bisa membawa gelar juara ke Anfield terbuka lebar setelah The Reds membuat jarak dengan Tottenham Hotspur di peringkat dua hingga enam poin.

“Jujur, saya tak terlalu percaya diri. Kami tak pernah memikirkan jarak yang ada saat ini, masih terlalu dini. Jika kami unggul enam poin dan hanya ada satu laga tersisa, itu adalah momen besar. Namun hal tersebut belum terjadi,” tambah sang manajer dikutip dari Sky Sports.

Diakui Klopp perjalanan timnya tuk menjadi juara masih perlu kerja keras. Kini klopp hanya ingin fokus untuk mendapatkan hasil terbaik di setiap laga.

“Kami masih berada dalam perjalanan, tidak lebih. Satu-satunya perbedaan dengan tahun lalu adalah musim ini kami lebih baik. Namun kami belum memastikan tempat di Liga Champions, jadi itu berarti kami harus bermain dan mendapatkan hasil sebaik mungkin. Selanjutnya, kita lihat apa yang akan terjadi,” tandasnya.

Selalu uupdate berita boal terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here