Klopp; Premier League Belum Selesai

0
63
Klopp; Premier League Belum Selesai

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan jika dirinya tidak memikirkan gelar juara untuk saat ini karena musim belum benar-benar berakhir.

Kemenangan atas Wolverhampton Wanderers pada pekan 24 Premier League dini hari tadi kian mengukuhkan dominasi Liverpool. Tercatat mereka kembali menjauh hingga 16 poin dari Manchester City di peringkat kedua.

Baca juga: Tak Mau Berbagi Bola, Salah Kembali Banjir Kritikan

Jarak keduanya masih sangat mungkin bertambah mengingat Liverpool masih menyimpan satu laga tunda. Belum lagi Man City tengah tampil angin-anginan belakangan ini.

Namun demikian, Klopp tak ingin kehilangan fokus. Ia tak memikirkan gelar juara bahkan ia tak tahu berapa jarak poin timnya dengan City.

“Saya tidak memikirkan soal itu [menjadi juara]. Saya hanya berpikir soal meraih kemenangan di laga berikutnya. Ayo terus berjalan,” ujarnya usai laga kontra Wolverhampton, seperti dikutip dari Reuters.

“Selesai kalau ini benar-benar telah selesai, bukan sebelumnya,” tambah Klopp,

Lebih lanjut Klopp mengatakan jika kemenangan atas Wolverhampton diraih dengan perjuangan ekstra keras. Tim lawan berhasil memberi perlawanan sengit kepada Mo Salah dkk.

Baca juga: Arsenal Persulit Langkah Barcelona Pinjam Pemain Andalannya

“Wolves di luar dugaan bermain dengan baik, berbeda dengan semua tim yang sudah kami hadapi. Bagaimana Nuno meracik tim, sangatlah bagus,” lanjutnya.

Klopp juga nampak frustasi karena timnya mendapatkan banyak peluang di laga tersebut. Sedang penyelesaian akhir para pemainnya sangatlah buruk.

“Peluangnya luar biasa. Kami punya empat atau lima kesempatan satu lawan satu, jadi bila kami mencetak gol maka laga seharusnya lebih cepat berakhir,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here