Klopp: Tak Ada Masalah Dengan Salah Yang Belum Cetak Banyak Gol

0
361
Klopp; Tak Ada Masalah Dengan Salah Yang Belum Cetak Banyak Gol

Berita BolaLiga Inggris – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan jika Salah tengah mengalami fase yang buruk dimana ia juga percaya sang pemain akan kembali ke performa terbaiknya.

Nama Mohamed Salah berhasil mengejutkan banyak pihak setelah musim lalu berjalan sangat baik baginya. Bagaimana tidak setelah didatangkan dari AS Roma ia tak perlu menunggu lama untuk bisa menjadi pahlawan baru di Liverpool.

Rentetan golnya bahkan berhasil mencapai angka 42 gol dan memecahkan beberapa rekor pribadi. Berkat kemampuannya tersebut Liverpool juga mampu melaju ke babak final Liga Champion meski tumbang di final atas Real Madrid.

Baca Juga :  Meski Diburu Madrid, Pelatih Ajax Yakin Bintangnya Akan Bertahan

Namun hal tersebut sepertinya cukup sulit untuk bisa ia lakukan kembali musim ini. Hingga pekan ke-tujuh ini Salah tercatat baru mencetak sedikit gol dibandingkan dengan musim lalu. Penampilannya pun mendapat sorotan dengan berbagai media yang terus mencoba menyudutkannya.

Klopp pun angkat suara terkait situasi pemain andalannya tersebut. Pelatih asal Jerman tersebut menjelaskan jika sebuah hal yang wajar jika Salah kini tengah kecewa dengan performanya. Namun sebagai pelatih sudah menjadi kewajibannya untuk membantu sang pemain melewati masa-masa sulit.

“Tentu saja dia tidak senang dengan performanya saat ini,” buka Klopp seperti yang dikutip Goal International. “Bagaimana mungkin dia bahagia dengan performanya saat ini? Saya rasa sangat wajar jika ia kecewa dengan performanya saat ini.”

“Di masa-masa seperti ini, adalah tugas saya sebagai manajer untuk membantunya. Kami akan segera berbicara mengenai hal ini.”

Lebih lanjut ia menambahkan jika situasi saat ini bukanlah masalah besar terlebih Klopp mengaku sama sekali tidak membaca tulisan awak media Inggris. Eks pelatih Dortmund tersebut juga mengatakan jika semuanya baik-baik saja selama Salah tetap berkontribusi untuk tim.

“Bagi saya, situasi ini cukup mudah karena saya tidak membaca apa yang kalian [Media] tuliskan. Mungkin pemain saya lebih banyak membaca tulisan kalian, namun itu tidak membuat perbedaan apa-apa karena kalian Media suka membuat isu yang menurut kalian menarik.”

“Saya sendiri tidak bermasalah dengan performa Mo saat ini karena segalanya baik-baik saja. Selama dia bekerja keras seperti yang ia biasa lakukan, maka saya akan baik-baik saja dan saya tidak akan punya masalah akan hal itu.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here