Klopp Tak Jadi ke Old Trafford Karena Sang Istri, Begini Ceritanya!

0
72
Klopp And Wife

Vivagoal Liga InggrisPhil Thompson, Legenda Liverpool mengungkapkan bahwa Jurgen Klopp telah menolak catatan untuk menjadi pelatih dari Manchester United lantaran istrinya.

Pelatih asal Jerman tersebut telah memenangkan beberapa gelar Bundesliga secara berturut-turut dan membawa Borussia Dortmund melaju ke final Liga Champions. Hal ini membuat Red Devils pada saat itu tertarik untuk membawa Jurgen Klopp ke Old Trafford.

Akan tetapi Phil Thomson menilai bahwa istri Klopp, Ulla mengungkapkan kepadanya bahwa pindah ke Manchester United tidak akan tepat. Namun sampai saat ini, Klopp lebih memilih untuk menjadi pelatih Liverpool.

Baca Juga: Klopp Sebut Amukan Guardiola Adalah Hal Wajar

Jika menengok ke TV2 di Denmark, Thomson berkata” “Saya mewawancarai Klopp di Sky dan saya bertanya apakah Liverpool dan manajer diciptakan untuk satu sama lain?,” jelasnya.

“Ketika itu, Klopp menatap saya dan bertanya, ‘Kenapa?’ ​​Lalu Klopp menjelaskan kepada saya bahwa dia bisa saja menjadi pelatih Manchester United, tetapi istrinya mengatakan itu tidak benar,” pungkasnya.

“Saat Liverpool datang ke istrinya Klopp, dia menilai bahwa itu hal yang benar.; Ada sesuatu yang menjanggal. Yang mana Klopp diciptakan untuk menjadi klub Liverpool,” lanjutnya

Pelatih asal Jerman tersebut telah memenangkan trofi si Kuping Besar pada musim lalu bersama Liverpool dan finis di posisi kedua klasemen Liga Premier Inggris.

Pada awal kompetesi musim 2019/20 ini, The Reds -julukan Liverpool- sama sekali belum menerima kekalahan di kompetisi Liga Premier Inggris dan masih bertengger di posisi pertama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here