Klub Bundesliga Minati Talenta Muda Vietnam

0
296
Klub Bundesliga Minati Talenta Muda Vietnam

VivagoalBundesliga – Klub asal Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach dikabarkan memiliki ketertarikan untuk memboyong pemain muda timnas Vietnam U-22, Doan Van Hau.

Adapun ketertarikan Gladbach atas pemain berusia 19 tahun itu berawal dari pemberitaan media asal Jerman, FusballTransfer tentang sepak terjang Doan Van Hau. Menurut FussballTransfer, Van Hau saat ini adalah salah satu bek sayap muda terbaik di benua Asia.

Laman yang sama juga menyebutkan bahwa pemandu bakat klub Bundesliga, termasuk Gladbach sendiri sudah memantau perkembangan Van Hau sejak dirinya memperkuat Vietnam U-20 pada 2017 silam, dan berperan besar dalam kesuksesan negaranya menembus babak perempat-final Piala Asia 2019.

Baca Juga :  Cengiz Under Jadi Incaran Duo London Utara

Doan Van Hau merupakan salah satu pemain muda Vietnam yang tampil paling konsisten dan sudah memperkuat timnas mulai dari level U-19 hingga tingkat senior. Van Hau yang berposisi sebagai bek kiri juga menjadi bagian dari skuat Vietnam saat sukses keluar sebagai runner up Piala AFC U-23 dan kampiun AFF Cup 2018 lalu.

Di level klub, Doan boleh dibilang merupakan sosok yang cukup sentral. Total, Doan sudah mencatatkan 31 penampilan bersama Hanoi FC sejak dipromosikan pada tahun 2017 silam. Ia juga sukses membantu klub tersebut meraih titel Vietnam League pada musim 2017/2018.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here