Klub David Beckham Siap Buat Kejutan Tuk Rekrut Bintang Barcelona

0
31
Griezmann Suarez
Selebrasi Antoine Griezmann dan Luis Suarez melawan Valencia 2019 (Photo by Getty Images/Alex Caparros)

Vivagoal – Berita Bola – Luis Suarez dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan klub milik David Bechkam yakni, Inter Miami. Suarez diharapkan bisa jadi rekrutan besar pertama dari klub baru asal MLS tersebut.

Kebersamaan Luis Suarez bersama Barcelona sepertinya tidak menunggu waktu saja. Kini Ia kabarnya sudah melakukan pembicaraan dengan Inter Miami terkait kepindahannya dari Barcelona.

Menjadi rahasia umum bahwa Suarez bukan menjadi bagian dari rencana yang diusung oleh pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman musim depan. Koeman beberapa waktu lalu mengatakan Barca versi nya tak butuh seorang Luis Suarez.

Sebenarnya Suarez tetap memprioritaskan untuk bisa terus bermain di Eropa jika pindah nanti. Namun, klub milik David Beckham itu yakin bahwa mereka mampu memberikan penawaran menggiurkan untuk Suarez ketimbang klub lain.

Ajax menjadi klub Eropa yang sempat dikabarkan tertarik untuk bisa memulangkan mantan pemainnya itu ke Erevidise. Sedangkan klub lain yang juga tertarik pada Suarez adalah Juventus.

Dilansir The Independent, Suarez saat ini memiliki gaji sebesar 450 ribu euro atau sekitar 7,8 miliar per pekannya. Sehingga kemungkinan besar Ia harus rela andai gaji nya nanti turun cukup signifikan.


Baca Juga:


Beckham yang secara langsung terlibat dalam setiap negosiasi pemain memang berambisi membuat Inter Miami jadi salah satu tim besar di Eropa. Ia sepertinya akan bertindak oportunis untuk mencari para pemain besar di Eropa yang tersedia.

Salah satu pemain yang baru saja mereka rekrut adalah gelandang Juventus, Blaise Matuidi. Ia berhasil diboyong oleh Inter Miami setelah kontrak nya di Juventus tak diperpanjang.

Bukan hanya Suarez, tetapi rekannya di Timnas Uruguay, Edinson Cavani pun kabarnya kini tengah dalam radar Inter Miami. Pasca kontraknya habis di PSG, Cavani belum menentukan klub mana yang akan jadi pelabuhan barunya.

Kekalahan memalukan dari Bayern Munich 8-2 lalu membuat Barcelona memang dikabarkan segera cuci gudang, yang satu diantaranya kemungkinan besar adalah Suarez. Ditambah rumor Lionel Messi yang juga ingin pergi tentu membuat Suarez lebih ingin hengkang dari Camp Nou.

Selalu update kabar terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here