Klub Ibu Kota Datangkan Andik Vermansyah

0
1892
Klub Ibu Kota Datangkan Andik Vermansyah

Vivagoal – Liga Indonesia –  Winger Madura Untied, Andik Vermansyah resmi bergabung dengan tim Ibu Kota, Bhayangkara FC. Andik dikontrak untuk memperkuat the Guardian di Liga 1 2020. Peresmian gabungnya Andik sudah diumumkan melalui akun instagram klub, Rabu (29/1).

“Ini yang ditunggu dan bikin banyak orang penasaran. Selamat bergabung @andikvermansyah,” keterangan di foto Andik tengah menandatangani kontrak yang diunggah di Instagram klub, dinukil Tempo.

Baca Juga: Ruben Sanadi Resmi Merapat ke Tim Ibu Kota

Pasca tak memperpanjang ekstensi dengan Madura United yang berakhir Desember lalu. Ia diperkenalkan dengan Ruben Sanadi untuk memperkuat tim besutan Paul Munster. Sejatinya, Andik mendapat banyak tawaran dari tim lain, namun ia memilih bergabung dengan Bhayangkara.

Kehadiran Andik sendiri melengkapi 12 nama yang hadir diantaranya. Ahmad Nurhandianto, Panggih Prio Sembodho, Rangga Muslim, Ruben Sanadi, dan Andik Vermansyah. Di samping itu, empat pemain baru berasal dari akademi yakni Serdy Ephyfano Boky, Sedek Tuakia, Ichwan Tuharea, dan Hamsa Medari Lestaluhu. Bhayangkara juga sudah melengkapi quota pemain asing yakni Renan Da Silva, Lee Won-Jae, Guy-Herve, dan Ezechiel N’Douassel.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here