Klub Ini Enggan Lepas Gelandangnya pada Arsenal - Vivagoal.com
Alexis

Klub Ini Enggan Lepas Gelandangnya pada Arsenal

Dimas Sembada - June 17, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisArsenal dilaporkan telah melayangkan penawaran ke klub asal Ligue 2 Prancis, FC Lorient untuk memboyong gelandang serang mereka, Alexis Claude-Maurice. Namun Lorient dengan tegas menolak tawaran tersebut.

Dilansir L’Equipe, Arsenal telah mengajukan penawaran sejumlah 14 juta Euro pada kubu Lorient. Namun, Lorient tidak puas dengan penawaran tersebut. Kabarnya Lorient baru mau bernegoisasi untuk Claude-Maurice kalau Meriam London bersedia menaikkan tawarannya menjadi 17 juta Euro.

[irp]

Sebelumnya, agen dari sang pemain, Olivier Belesi dengan tegas menolak pinangan The Gunners karena alasan jaminan menit bermain. Meski demikian Claude-Maurice sendiri tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke Liga Inggris musim panas ini. Ia yakin mampu bersaing dan tampil baik untuk klub Premier League.

“Saya percaya diri bahwa secara potensi saya bisa bermain dan bersaing di Inggris. Tapi saya ingin memantau dulu baru mengambil keputusan,” ujarnya seperti dilansir dari L’Equipe.

Performa Claude-Maurice pada musim debutnya di skuat utama FC Lorient memang tidak bisa dibilang buruk, meski gagal membawa Lorient promosi ke Ligue 1. Pemain timnas Prancis U-20 tersebut mampu mencatatkan 36 penampilan dengan torehan 14 gol dan 4 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com