Klub Italia Ini Nantikan Pemecatan Sarri di Chelsea

0
312
Klub Italia Ini Nantikan Pemecatan Sarri di Chelsea

VivagoalSerie A –  Salah satu raksasa Serie A, AS Roma akan bergembira andai Sarri benar-benar dipecat Chelsea. Pasalnya klub ibukota Italia itu mengincar namanya untuk menjadi pelatih tetap musim depan.

Beberapa waktu lalu, AS Roma baru saja memecat Eusebio De Fransesco. Peran caretaker pun kini di isi oleh Claudio Ranieri. Hanya saja Il Lupi tak memiliki rencana jangka panjang bersama dengan mantan pelatih Leicester City tersebut.

Roma kini tengah mencari nama yang tepat untuk menempati posisi pelatih utama untuk mengarungi musim depan. Kandidat terkuat mereka saat ini adalah Maurizio Sarri. Hanya saja ia saat ini masih berstatus sebagai pelatih Chelsea.

Kans untuk mendapatkan Sarri memang bergantung sepenuhnya pada manajemen Chelsea. Disebutkan jika klub asal London itu tak terlalu puas dengan kinerja pelatih yang gemar mematik rokok tersebut. Usai gagal di dua kompetisi domestic, yakni Carabao Cup dan Piala FA, prakstis Liga Europa dan posisi empat besar menjadi tiket terakhir yang diperlukan Sarri untuk memperpanjang napasnya bersama Roman Emperor.

Baca Juga :  Madrid Ingin Tukar Asensio Dengan Hazard Di Chelsea

Kabar pemecatan juga berhembus kencang setelah publik Stamford Bridge juga tak bahagia dengan keberadaan Sarri. Filosofi Sarri-ball dan keputusannya ‘melengserkan’ Kante tak membuat publik senang, bahkan mereka dikabarkan akan memboikot laga-laga tandang Chelsea bulan depan.

Modal lain bagi Roma untuk bisa menggaet Sarri adalah keberadaan Franco Baldini sebagai penasehat klub. Seperti dilansir dari Goal Internarional, keduanya memang disebut memiliki hubungan yang baik selama ini.

Baldini diyakini akan terus memantau situasi Sarri di Chelsea. Andai ia mendapat informasi pasti sang pelatih dipecat, kontrak bersama Roma tentu akan langsung diberikan kepada Sarri.

Sebelum melatih Chelsea, Sarri sendiri sudah cukup akrab dengan Serie A Italia. Hal ini setelah dirinya sempat menjalani musim gemilang dengan Napoli yang musim lalu hampir saja menghentikan dominasi Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here