Klub Papan Atas Thailand Incar Evan Dimas

0
612
Klub Papan Atas Thailand Incar Evan Dimas

VivagoalBerita Bola – Evan Dimas Darmono yang saat ini tercatat sebagai anggota skuat Indonesia untuk Piala AFF 2018 dirumorkan sedang dalam bidikan beberapa klub besar Thailand. Kabarnya, perwakilan Evan dan klub asal Thai League itu sudah bertemu tuk proses negosiasi kontrak sang Pemain.

Evan Dimas yang saat ini masih bermain untuk klub asal Malaysia, Selangor FA santer dikait-kaitkan dengan klub raksasa Thailand, Chonburi FC. Manajemen Chonburi bahkan mengaku sudah menyiapkan semuanya untuk memboyong mantan Persebaya Surabaya itu.

Evan sendiri masih memiliki kontrak hingga akhir November 2018 ini di Selangor FA. Tapi sampai sekarang, belum ada tanda-tanda manajemen Selangor FA akan memperpanjang kontrak pemain berusia 23 tahun itu.

Hal tersebut tentu memberi peluang buat Chonburi FC untuk melakukan pembicaraan dengan perwakilan sang pemain. Rumornya, jika Evan Dimas menyetujui nilai kontrak yang disodorkan Chonburi FC, maka usai perhelatan Piala AFF 2018, Evan bisa langsung terbang ke negeri Gajah Putih untuk meneken kontrak.

“Kami masih lebih senang merekrut pemain Asia atau ASEAN. Dan ada beberapa diantaranya akan bergabung bersama kami tahun ini,” jelas Anuphong Tongtong, Wakil Presiden Chonburi FC seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Kami pasti akan segera mengumumkan nama-namanya. Kami optimis, meski dari ASIA dan ASEAN, mereka bisa meningkatkan performa tim,” Anuphong Tongtong melanjutkan.

Selalu update berita bola terkini seputar pemain timnas Indonesia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here