Klub Raksasa Liga Inggris Bersaing Dapatkan Pemandu Bakat Real Madrid

0
69
Juni Calafat Pemandu Bakat Real Madrid Terkenal

Vivagoal La Liga – Juni Calafat menjadi orang yang ‘bertanggung jawab’ atas sederet pemain muda potensial yang berlabuh ke Real Madrid. Kini namanya dikabarkan tengah menjadi incaran beberapa klub Premier League.

Nama-nama seperti Vinicius Junior, Rodrygo, Martin Odegaard, dan Fede Valverde menjadi bukti nyata dari kinerja Calafat. Sebagai ketua tim pemandu bakat Real Madrid, ia memiliki insting untuk membaca potensi para pemain muda yang bisa menjadi bintang di Santiago Barnabeu.

Terbaru, Calafat berhasil memboyong Reinier Jesus Carvalho, penyerang muda berusia 18 tahun yang diterbangkan dari finalis Piala Dunia Antarklub, Flamengo.

Baca Juga: 5 Pemain yang Hengkang dan Kembali Lagi ke Klub Barcelona

Manuver transfer dengan fokus mendatangkan pemain muda potensial memang tengah marak belakangan ini. Khusus Calafat, ia dianggap sebagai sosok berpengaruh dalam mengembangkan akademi Real Madrid.

Track Record Juni Calafat

Rekam jejak Calafat membuatnya menjadi idola klub-klub Premier League. Dilaporkan oleh The Telegraph, Liverpool, Chelsea, dan Everton tengah bersaing untuk mengamankan jasanya.

Namun Calafat tentu tak bisa bekerja seorang diri. Harus ada dukungan penuh dari klub untuk bisa lebih leluasa dalam bergerak mencari pemain muda potensial.

Hal ini seperti yang terjadi di Madrid. Ia berduet dengan Ramon Martinez yang merupakan tangan kanan Florentino Perez untuk urusan pengembangan pemain muda. Tak hanya meyakinkan Perez, ia juga membantu untuk menganalisis pemain yang memiliki masa depan cerah di Bernabeu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here