Koeman Beberkan Rahasia Dibalik Performa Gemilang Griezmann

0
88
Koeman Beberkan Rahasia Dibalik Performa Gemilang Griezmann
Antoine Griezmann. Sumber: Twitter/@Squawka

VivagoalLa Liga – Antoine Griezmann akhirnya bisa menyudahi puasa golnya dalam kemenangan telak 4-0 Barcelona di kandang Granada akhir pekan lalu. Entrenador Blaugrana, Ronald Koeman pun membeberkan rahasianya.

Antoine Griezmann mempertontonkan penampilan top saat Barcelona melibas Granada di Estadio Los Carmenes, Minggu (10/1/2021) dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2020/2021. Pemain asal Prancis tersebut mencetak sepasang gol plus menciptakan satu assist untuk membantu Barca menang empat gol tanpa balas.

Padahal sebelumnya, Griezmann menjalani puasa gol selama delapan pertandingan Barcelona di seluruh kompetisi sejak terakhir kali membobol gawang Ferencvaros di laga grup Liga Champions pada Desember 2020 lalu.

Berkat dua golnya itu, Barcelona juga bisa melanjutkan tren positifnya dengan sudah delapan pertandingan tidak terkalahkan di pentas LaLiga sekaligus membuat posisi mereka naik ke urutan tiga klasemen dengan torehan 34 poin, hanya berjarak 6 angka dari Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen.

Koeman sendiri bersyukur dengan performa impresif yang sudah ditunjukkan Griezmann. Ia pun tak sungkan untuk membeberkan rahasia dibalik performa moncer mantan penyerang Atletico Madrid itu.


Baca Juga:



“Sebagai pelatih, yang bisa saya lakukan adalah memberikan masukan kepada Antoine Griezmann. Saya biasa menunjukkan video pertandingan dan memberitahu apa saja yang harus ia perbaiki.” ungkap Koeman seperti dilansir dari
Diario AS.

“Tapi pada akhirnya semuanya kembali di tangan pemain. Griezmann harus bisa menunjukkan kualitasnya dan terus tampil efektif demi membantu tim di atas lapangan.” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here