Koeman: Tak Ada Alasan Lionel Messi Ragukan Masa Depan Barcelona - Vivagoal.com
Koeman: Tak Ada Alasan Lionel Messi Ragukan Masa Depan Barcelona
Ronald Koeman dan Lionel Messi, IAM Noticias

Koeman: Tak Ada Alasan Lionel Messi Ragukan Masa Depan Barcelona

Aditya Bayu - March 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Ronald Koeman dengan tegas mengatakan jika Lionel Messi tak bisa lagi beralasan tentang suramnya masa depan Barcelona. Hal ini karena banyaknya talenta muda yang ada di sana.

Musim lalu menjadi salah satu musim tersuram yang dialami Barcelona. Betapa tidak, raksasa Spanyol itu harus puasa gelar dan juga dibantai oleh Bayern Munchen di Liga Champions.

Messi menjadi salah satu pihak yang begitu kecewa atas kegagalan dan carut marutnya Barcelona kala itu. Keinginannya untuk pergi terkuak ke publik namun akhirnya urung karena kontrak yang membelenggunya.

Setelah musim ini berjalan, pertanyaan tentang masa depan Messi di Barcelona tak juga reda. Kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang dan tidak ada hilal akan kontrak baru.

Situasi bisa semakin sulit setelah Barcelona gagal di Liga Champions. Mereka baru saja disingkirkan PSG di babak 16 besar usai kalah agregat 2-5 atas wakil Prancis itu.


Baca Juga:


Meski demikian, Koeman mengatakan jika barcelona memiliki para pemain muda harapan seperti Pedri (18 tahun), Ansu Fati (18 tahun), dan Sergino Dest (20 tahun) yang perlahan tampil gemilang. Menurutnya, hal tersebut akan mematahkan keraguan Messi terkait masa depan Barcelona ke depannya.

“Leo (Messi) sudah melihat untuk beberapa waktu bahwa tim ini mengalami peningkatan, terima kasih atas semua perubahan yang sudah kami buat,” kata Koeman di situs UEFA.

“Khususnya, kami mempunyai pemain muda dengan kualitas luar biasa. Kami mempunyai masa depan yang bagus.”

“Leo tak bisa mempunyai keraguan lagi mengenai masa depan tim ini,” tegas Koeman.

Bisa jadi para pemain muda itu akan menjadi harapan untuk Barcelona ke depannya. Namun Messi seakan kehilangan rekan terbaik di lapangan semenjak ditinggal Neymar dan Luis Suarez.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com