Koke Berharap Griezmann Ikuti Jejak Godin Jadi Legenda Di Atletico

0
519
Koke Berharap Griezmann Ikuti Jejak Godin Jadi Legenda Di Atletico

VivagoalLa Liga – Gelandang Atletico Madrid, Jorge Resurreccion Merodio atau yang akrab disapa Koke berharap Antoine Griezmann mau terus bertahan di Wanda Metropolitano. Namun bila memang serius ingin angkat kaki suatu hari nanti, setidaknya Griezmann pergi layaknya seorang legenda seperti yang ditunjukkan Diego Godin.

Setelah sembilan musim lamanya, Diego Godin akhirnya memutuskan musim ini jadi yang terakhir buat dirinya berkostum Atletico. Pemain asal Uruguay tersebut santer diberitakan akan berlabuh ke klub asal Italia, Inter Milan musim panas mendatang.

Di Atletico, Godin sudah mencatatkan 387 penampilan di semua kompetisi. Ia menjadi bagian penting dari keberhasilan Atletico merengkuh trofi LaLiga pada musim 2013/2014 silam sekaligus mengakhiri puasa gelar Los Colchoneros yang sudah berlangsung selama 18 tahun.

Baca Juga :  Dortmund Incar Dua Striker Juventus

 

Selain itu, Godin juga sudah mempersembahkan satu gelar Copa Del Rey, dua juara Liga Europa, dan tiga Piala Super Eropa. Atas pencapaiannya itu, julukan Legenda pun disematkan kepadanya.

Di sisi lain, Griezmann sudah memastikan bakal hengkang akhir musim ini. Griezmann disebut-sebut ingin meninggalkan Atletico karena kerap gagal di ajang Liga Champions dan ketidakmampuan bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona di kompetisi domestik, LaLiga.

Namun Koke masih menyimpan harapan ada keajaiban yang membuat Griezmann berubah pikirkan. Koke menginginkan Griezmann bisa terus berada di Atletico dalam waktu yang lama mengikuti jejak Godin.

Baca Juga :  Simeone Perpanjang Kontrak Di Atletico Hingga 2022

“Griezmann sudah menunjukkan betapa pentingnya dia untuk Atletico. Saya pribadi ingin dia terus bertahan disini, terus termotivasi untuk membuat sejarah, dan saat dia pergi nanti, dia akan dikenang seperti Godin.” ujar Koke dilansir dari Marca.

“Memang benar bahwa ada klub lain yang tertarik, tapi jika dia bisa berlanjut lebih lama lagi, maka itu jauh lebih baik.” Koke menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here