Kolev Mulai Keluhkan Jadwal Padat Persija

0
234
Kolev Mulai Keluhkan Jadwal Padat Persija

VivagoalLiga Indonesia – Persija Jakarta dihadapkan jadwal padat karena tampil di dua ajang sekaligus, yakni Piala Presiden 2019 dan Piala AFC 2019. Pelatih Persija, Ivan Kolev mengaku terpaksa harus putar otak lebih keras agar bisa menjaga kebugaran para pemainnya.

Kolev mengungkapkan bahwa timnya sudah sangat siap untuk menghadapi dua kejuaraan tersebut, tapi yang jadi masalah adalah dia harus berpikir bagaimana menjaga kondisi fisik pemain di tengah jadwal yang padat.

Dalam 10 hari kedepan, Persija akan menghadapi empat pertandingan sekaligus, yang pertama melawan Borneo FC, kemudian Madura United, Jumat (8/3/2019) di ajang Piala Presiden.

Baca Juga :  Barca vs Tottenham: Statistik Messi Lebih Mentereng Dari Kane

Selanjutnya, tim asal Ibukota Jakarta itu akan melakoni laga kedua Piala AFC dengan bertandang ke markas Shan United, 12 Maret mendatang. Setelah itu, Persija masih melakoni laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019 menghadapi PSS Sleman, Jumat (15/3/2019).

“Problem ke depan, bagaimana kami harus membuat para pemain bisa bugar kalau bermain dua sampai tiga hari sekali. Ini memang susah sekali. Tapi kami akan coba maksimalkan semua pemain, beruntung karena kami punya skuat yang mendalam.” ujar Kolev.

“Memang di satu sisi merotasi pemain seluruhnya juga akan merusak ritme permainan, tapi itu sepertinya harus dilakukan karena jadwal sangat padat.” tambahnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here