Komitmen Para Pemain Manchester United Dipertanyakan

0
310
Komitmen Para Pemain Manchester United Dipertanyakan

Berita BolaLiga Inggris – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mempertanyakan komitmen para pemainnya. Menurutnya tidak semua pemain memiliki niatan untuk segera bangkit dari keterpurukan.

Performa Manchester United musim ini bisa dikatakan jauh dari yang diharapkan. Dari tujuh pertandingan Liga Primer Inggris yang dijalani total mereka sudah menelan tiga kali kekalahan. Terakhir mereka harus rela dikalahkan West Ham United 3-1.

Kekalahan di Olympic Stadium sendiri mendapat berbagai respon dari para pemain. Beberapa dari mereka mengatakan jika permainan tim masih jauh dari harapan. Sebut saja seperti Nemanja Matic dan Luke Shaw yang mengatakan sudah saatnya bagi mereka untuk bangkit dan meraih kemenangan.

Baca Juga :  5 Fakta Pemain yang Harus Jadi Target Arsenal Agar Bersaing di Eropa

Hanya saja Mourinho tidak mendapati semua pemainnya memiliki komitmen yang sama. Tidak sedikit dari para pemain yang dirasa Mourinho merasakan pedihnya kekalahan seperti para pemain lain.

“Semua pemain itu berbeda, tidak ada pemain yang benar-benar sama,” buka Mourinho seperti yang dikutip Sportsmole. “Saya melihat ada aksi yang berbeda ditunjukkan pemain saya, namun apa yang saya lihat mereka tidak bersungguh-sungguh dalam melakukan itu.”

“Saya melihat orang-orang yang marah atas kekalahan kami. Namun saya juga melihat beberapa di antara mereka bertingkah seperti mereka tidak meraih kekalahan.”

“Itulah yang saya lihat dari tim saya saat ini dan saya tidak berbohong tentang hal itu.”

Beberapa media bahkan mengabarkan jika situasi yang terjadi di kubu Manchester United merupakan bentuk dari perlawanan para pemain yang memiliki hubungan kurang harmonis dengan pelatih asal Portugal tersebut. Sebut saja Paul Pogba yang beberapa hari lalu tertangkap kamera bersitegang dengan Mou di sesi latihan atau Alexis Sanchez yang dikabarkan akan segera dilepas Januari mendatang.

Kendati demikian Mou menegaskan jika situasi di kamar ganti semua terkendali. Para pemain menunjukkan semangat bermain pada sesi latihan rutin.

“Tetapi di dua sesi latihan yang kami adakan baru-baru ini, semuanya tampak normal. Ada hasrat untuk bekerja keras dan ingin bermain di antara para pemain kami.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here