Kompetisi Dilanjutkan Tanpa Penonton, Manchester City Kembalikan Uang Pemegang Tiket Musiman - Vivagoal.com
Manchester City Fans

Kompetisi Dilanjutkan Tanpa Penonton, Manchester City Kembalikan Uang Pemegang Tiket Musiman

Fachrizal Wicaksono - May 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Bukan hanya tiket musiman untuk Premier League 2019/20, Manchester City juga akan mengembalikan tiket penonton untuk laga Liga Champions.

Pemerintah Inggris telah mengambil keputusan sepak bola di sana bisa bergulir kembali pada 1 Juni mendatang. Namun demikian, masih banyak pertimbangan sebelum keputusan tersebut menjadi final.

Pihak Premier League juga terus menggodok berbagai protokol berjudul Project Restart. Akan ada berbagai peraturan yang diberlakukan guna menjaga keselamatan semua pihak. Salah satunya adalah menggelar pertandingan sisa musim ini tanpa penonton.

Kemungkinan tersebut hampir final. Manchester City kemudian bergegas mengambil tindakan terkait pembelian tiket musiman oleh para fans.

Manchester City telah menulis surat kepada suporter untuk menawarkan pengembalian uang tiket secara penuh. Tidak hanya untuk laga Premier League, namun juga untuk tiket Liga Champions.


Baca Juga:


Tim besutan Josep Guardiola itu masih menyisakan enam laga kandang. Sementara itu leg Kedua 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid tiketnya habis terjual juga akan dikembalikan bersamaan dengan tiket yang dijual untuk pertandingan tandang.

Mereka juga tengah menunggu keputusan untuk kepastian kapan tiket musiman akan dijual untuk musim depan di tengah pembatasan sosial yang diberlakukan di tengah dampak wabah Covid-19.

“Harap dicatat bahwa tanggal untuk periode pembaruan Kartu Musim 2020/21 masih ditinjau ulang. Kami akan memberi lebih banyak informasi segera setelah kami bisa melakukannya,” demikian bunyi surat yang dilansir dari Goal.

Laga di Etihad sendiri masih menunggu kepala eksekutif Liga Primer Richard Masters mengambil keputusan. Hal ini mengingat ada rencana jika laga digelar di tempat netral.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com