Agen Carlos Tevez Sebut Gary Neville Suka Cari Sensasi

0
28
Agen Carlos Tevez Sebut Gary Neville Suka Cari Sensasi

Vivagoal Liga Inggris – Kia Joorabchian selaku agen Carlos Tevez membantah kliennya tersebut tak memiliki komitmen di Manchester United. Ia juga menyebut jika Neville memang suka berkomentar sesuka hati.

Keputusan Tevez yang hengkang dari Manchester United ke Manchester City membuat Neville cukup kesal. Ia bahkan menyebut jika keputusan tersebut didasari oleh bisikan yang datang dari agennya.

Joorabchian pun menjelaskan jika kliennya kala itu tak memiliki keinginan untuk hengkang. Hanya saja pihak Manchester United tidak mengaktifkan opsi peminjaman mereka dari West Ham United.

“Gary Neville berbicara soal orang yang membisiki dia, seolah Tevez memutuskan untuk pergi dari Manchester United di tahun itu, tapi Man United-lah yang tidak menggunakan opsinya,” ujar Joorabchian kepada Sky Sports.

“Tevez hanya membuat keputusan setelah opsinya kadaluarsa, bahwa dia sudah duduk di sana selama sembilan bulan dan tidak ada yang mengaktifkan opsinya,” lanjutnya.

Neville juga mengkritisi sikap Tevez di Manchester United. Joorabchian kemudian tak terima dengan penilaian sesuka hati yang dilakukan Neville tersebut.


Baca Juga:



“Dia sangat ingin bermain. Dia mencetak 15 gol dan tujuh assist, rekornya luar biasa. Setiap waktu, dia selalu ada untuk tiap laga kecuali tiga yang ia lewatkan akibat cedera,” tambah Joorabchian 

“Saya pikir, justru profesionalitas Gary Neville yang patut dipertanyakan, sebab dia tidak melakukan pekerjaan rumah dalam karir Carlos atau seperti yang reporter katakan soal mengapa Tevez tidak seperti itu [profesional].”

“Dia tidak pernah menelpon, tidak pernah bertanya soal saya atau siapapun yang tahu kejadian yang sebenarnya. Dia hanya membuat komentar setiap waktu,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here