Kompetisi Dilanjutkan Tanpa Penonton, Zola Minta Pemain Persib Tetap Semangat - Vivagoal.com
Kompetisi Dilanjutkan Tanpa Penonton, Zola Minta Pemain Persib Tetap Semangat
Sumber: Goal

Kompetisi Dilanjutkan Tanpa Penonton, Zola Minta Pemain Persib Tetap Semangat

Fido Moniaga - July 9, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Liga 1 2020 sudah resmi akan dilanjutkan kembali pada Oktober mendatang berdasarkan surat keputusan dari PSSI yang diterbitkan akhir Juni lalu.

Kendati begitu, kelanjutan kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia ini sedikit berbeda karena ada penyesuaian situasi yang terjadi sekarang, yakni pandemi virus corona. Adapun salah satu hal yang baru dan akan diterapkan di setiap laga Liga 1 2020 nanti adalah ketiadaan suporter di tribun stadion.

Dengan ketiadaan suporter di stadion, tentu saja atmosfer pertandingan akan sangat berbeda rasanya. Hal itu disadari gelandang Persib Bandung, Gian Zola. Namun ia menegaskan bahwa para pemain akan tetap maksimal meski tanpa suporter di stadion.

“Atmosfernya pasti berbeda karena Bobotoh adalah pemain ke-12 Persib. Tapi, sebagai pemain, tidak adanya dukungan dari penonton tak berarti semangat bermain turun,” ungkap Zola dikutip situs resmi Persib.


Baca Juga:


Menurut kakak kandung Beckham Putra itu, para pemain Persib akan tetap punya tekad yang sama meraih kemenangan demi membahagiakan para suporternya.

“Justru harus tetap kerja keras buat mereka yang tidak bisa hadir ke stadion,” tegasnya.

Sebagai informasi, Persib menjadi tim peserta Liga 1 pertama yang sudah melakukan Swab test untuk para pemain dan ofisial sebelum mereka memulai aktivitas latihan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com