Pelatih PSMS Medan Keluhkan Kurangnya Pemain Yang Datang Latihan

0
20
Philep Hansen Pelatih PSMS Medan
Sumber: Tribunnews

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih PSMS Medan, Philep Hansen mengakui bahwa program pemusatan latihan yang dilakukan sedari awal pekan ini belum optimal karena para pemain belum terkumpul semua.

Sebagaimana yang diketahui, Philep bersama asisten pelatih Isman Jasulmei, telah memutuskan untuk kembali menggelar pemusatan latihan per Senin (6/7/20) kemarin.

“Untuk jadwal masih tetap untuk saat ini, masih Senin, Rabu, dan Jumat, tetapi program belum dapat kami terapkan full karena belum semua pemain berkumpul,” kata Philep Hansen, Selasa (7/7/20).

Mantan pelatih PSPS Riau ini menyebut tak bisa menerapkan latihan secara optimal karena tercatat baru ada 15 pemain yang bergabung dengan skuad pada awal pekan ini.

Oleh karenanya, Philep berharap sampai akhir Juli ini semua pemain sudah bisa berkumpul kembali, sehingga di awal bulan Agustus, pihaknya sudah bisa menerapkan program latihan secara normal.

“Kalau saya pribadi maunya minimal akhir Juli semuanya sudah bisa kumpul semua. Sebab, manajemen hingga saat ini masih terus berupaya secara bertahap agar para pemain bisa segera kembali datang ke Medan.” ucapnya.

“Kami maunya di Agustus sudah bisa menerapkan program latihan yang full. Tapi saya paham bagaimana pun juga dengan kondisi seperti ini tentu saja cukup sulit untuk dapat kumpul semua dengan cepat,” pungkas Philep Hansen.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here