Kompetisi Tak Kunjung Pasti, Begini Nasib Tiga Legiun Asing MU - Vivagoal.com
Madura United

Kompetisi Tak Kunjung Pasti, Begini Nasib Tiga Legiun Asing MU

Dimas Sembada - December 17, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Kabar banyaknya pemain yang berpindah meninggalkan Kompetisi Liga 1 musim ini merupakan salah satu isu besar bagi beberapa klub nasional termasuk Madura United.

Hal tersebut tidak lepas dari keputusan penundaan kompetisi yang tak kunjung ada kejelasan. PSSI yang masih menunggu keputusan izin sempat mengatakan bahwa kompetisi akan segera berjalan di bulan Februari.

Beberapa pemain asing Madura United memutuskan meninggalkan klub dan kini sudah memilih untuk bermain bersama klub luar negri. Nama-nama pemain tersebut adalah Emanuel Oti Essigba dan Bruno Lopez.

Oti saat ini sudah menjalani kompetisi di benua Eropa, sementara Bruno Lopez sudah menjalin komunikasi dengan klub Brazil sejak Oktober lalu. Namun diakui dalam web resmi Madura United bahwa Lopez hanya pergi untuk menjaga kondisi fisiknya.

“Saya hanya bermain dua bulan untuk mengembalikan kondisi,” ucapnya Selasa (15/12).

Sementara Pelatih Laskar Sape Kerap, Rahmad Darmawan, mengaku status tiga legiun asing lain; Jaimerson Xavier, Jacob Pepper dan Bruno Matos hingga saat ini masih aman. Tapi dia tak bisa mematikan andai tak kunjung ada kejelasan kompetisi. 


Baca Juga: 


“Sejauh ini masih aman, tapi kami tidak bisa benar-benar memastikan. Soalnya, negara-negara lain sepak bolanya masih jalan,” pungkasnya

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com