11 Pemain dengan Rambut Eksentrik di FIFA 20, Siapa Saja?

0
143
11 Pemain dengan Rambut Eksentrik di FIFA 20, Siapa Saja?

Vivagoal – IGL – Dalam game FIFA 20, tersemat berbagai pemain yang memiliki bentuk rambut lumayan nyentrik. Tak hanya berpenampilan menarik, rata-rata dari mereka juga memiliki rating dan stats yang mumpuni untuk dibuatkan starting eleven yang lumayan mematikan. Siapa saja mereka?


Baca Juga:


Di era lampau, kita mungkin mengenal beberapa nama yang hadir dengan tampilan nyentrik. Carlos Valderrama dari Kolombia. Pemain berambut kriwil ini seakan memulai tren sebagai pesepakbola dengan tampil beda dibandingkan pemain lain. Selain Valderrama, berbagai nama macam Rene Higuita (Kolombia), Taribo West (Nigeria) dan Abel Xavier (Portugal) sempat mengecapkan diri sebagai pesepakbola ternyentrik.

Maju sedikit ke era milenium, berbagai nama sempat mencuri perhatian lantaran potongan rambut yang tak biasa. Ronaldo Luiz tampil dengan rambut kuncup di Piala Dunia 2002, Djibril Cisse dan Freddie Ljungberg kerap mewarnai rambutnya dengan warna-warna kontras, pun demikian dengan Stephan El Sharrawy yang juga memiliki rambut unik bak kepala nanas. Bahkan anak Diego Simeone yang bermain untuk Genoa, Marco Simeone juga sempat tampil dengan rambut layaknya Samurai Jepang di masa lampau.

Selain berbagai nama tersebut, ada pula 11 pesepakbola yang bisa ditemukan di FIFA 20 dan dimainkan dalam satu tim. 11 nama ini sedikit banyak dikenal dengan reputasinya sebagai pesepakbola handal dengan sederet prestasi yang mereka bukukan untuk timnya masing-masing. Siapa saja mereka? Brikut daftarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here