Konate Bertekad Akhiri Paceklik Gol Saat Lawan Tira-Persikabo

0
234
Konate Bertekad Akhiri Paceklik Gol Saat Lawan Tira-Persikabo

VivagoalLiga Indonesia – Gelandang serang Arema FC, Makan Konate bertekad memutus tren negatifnya saat menghadapi Tira-Persikabo di laga lanjutan pekan keenam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (29/6/) malam.

Hingga saat ini, Konate belum sekalipun bisa mencetak gol di tiga laga terakhir Singo Edan. Capaian itu sangat berbeda jika dibandingkan pada Liga 1 2018 kemarin, dimana Konate mampu melesakkan 13 gol di paruh pertama musim, termasuk dua gol di tiga laga awal Arema.

Baca juga : Arema FC Waspadai Serangan Balik Tira-Kabo

Konate pun bertekad membantu Arema meraih kemenangan atas Tira-Persikabo akhir pekan ini dengan mencetak gol. Terlebih dengan kehadiran Aremania yang bakal memadati stadion, Konate jadi sangat termotivasi untuk memberikan performa terbaiknya.

“Saya bertekad memecahkan telur lawan Tira-Persikabo, apalagi saya yakin Aremania bakal banyak hadir di Stadion Gajayana, mereka akan datang kesini dan memberikan suntikan moral yang luar biasa.” kata Konate seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Kami berjanji bakal memberikan performa yang terbaik karena Aremania juga akan datang kasih motivasi buat tim, dan kemenangan menjadi target utama kami, dimana saya jadi pencetak gol salah satunya.” tegas Konate.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here