Arema FC Waspadai Serangan Balik Tira-Kabo - Vivagoal.com
Arema

Arema FC Waspadai Serangan Balik Tira-Kabo

Dimas Sembada - June 27, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaArema FC akan menjamu Tira-Persikabo pada lanjutan Shopee Liga 1 2019. Singo Edan yang bertindak sebagai tuan rumah diyakini sudah mempersiapkan beberapa skema untuk meredam Tira Persikabo di Stadion Gajayana dalam laga lanjutan, Sabtu (29/6/2019) malam.

Jelang laga tersebut, Hanif Sjahbandi, gelandang bertahan Arema mengakui telah mempersiapkan diri demi bisa meraih poin penuh. Ia memastikan Singo Edan akan menargetkan kemenangan agar tetap bisa bersaing di Liga 1 2019. 

“Sejauh ini persiapan menjelang lawan Tira-Persikabo berjalan lancar. Kami semua instruksi pelatih, dan Insya Allah kami berusaha keras bisa meraup kemenangan di laga ini.” kata Hanif seperti dilansir dari laman resmi klub.


Baca Juga : Tahan Imbang Kalteng, Bali United Pimpin Shopee Liga 1

Lebih lanjut, Hanif mewaspadai skema serangan balik yang kerap diperagakan Tira-Persikabo. Meski demikian, sang pemain mengaku pelatih Arema, Milomir Seslija sudah menyiapkan taktik untuk meredam pola permainan Tira-Persikabo, tim yang sama sekali belum pernah bisa dikalahkan Arema.

“Tira-Persikabo adalah tim yang sulit tuk dikalahkan. Saya sudah beberapa kali melihat Tira-Persikabo menunjukkan cara mereka menyerang balik. Mereka punya pemain depan yang bagus, gelandangnya juga pintar mencari celah untuk mendistribusikan bola,” Hanif menambahkan.

Arema sendiri saat ini menduduki peringkat ke-13 klasemen sementara dengan tiga poin hasil dari satu kemenangan dan dua sisanya berakhir dengan kekalahan. Kemenangan di laga nanti otomatis akan mengatrol posisi mereka di papan klasemen.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com