Konate Mulai Gerah Ditanya Terus Menerus Soal Liverpool - Vivagoal.com
Konate Tidak Ingin Diganggu Pertanyaan Soal Liverpool
Ibrahima Konate – News Chant UK

Konate Mulai Gerah Ditanya Terus Menerus Soal Liverpool

Catrine Mega - March 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaIbrahima Konate dikabarkan akan meninggalkan RB Leipzig mulai musim depan. Raksasa Inggris, Liverpool menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda Prancis tersebut.

The Athletic mengabarkan bahwa Liverpool segera menandatangani kontrak dengan Konate. Namun anak muda Prancis tidak ingin memikirkan mengenai spekulasi akan kepindahannya.

Ia mengaku sudah mulai kesal dengan pertanyaan dan pemberitaan mengenai kepindahannya ke Liverpool. Dengan nada kesal pemuda Prancis meninggalkan pesan agar mereka tidak menanyakan lagi mengenai hal tersebut.

“Saya bangun dan ponsel saya berdering seperti orang gila. Saya hanya ingin memberitahu mereka: Hei, saya bermain kemarin, tinggalkan saya sendiri,” kata Konate kepada L’Equipe.

Konate seperti tidak akan terlalu memikirkan ramainya kabar mengenai kepindahannya. Dalam laporan tersebut Konate mengatakan bahwa ia sedang ingin fokus pada pertandingan internasional bersama Prancis lalu kembali ke Leipzig secepatnya.


Baca Juga:


Nilai penjualan Konate berkisar di angka 40 juta euro. The Reds dikabarkan bisa meyakinkan beberapa pihak untuk mengeluarkan Konate dari Jerman di bawah angka tersebut.

Sepanjang musim ini Konate hanya bermain sebanyak sembilan pertandingan. Cedera pada otot dan pergelangan kaki menjadi halangan pemain 21 tahun tampil bersama Leipzig.

Leipzig mendatangkan Konate dengan gratis dari Sochaux pada 2017 lalu. Dengan kepergian Upamecano musim depan, seharusnya ia bisa menjadi pewaris posisi sebagai pemimpin pertahanan klub berjuluk Banteng Merah tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com