Kondisi Hazard Makin Parah, Ini Komentar Zidane - Vivagoal.com
Tampil Bapuk, Hazard Banjir Kritik Media Spanyol
Eden Hazard, Sumber: thesun.co.uk

Kondisi Hazard Makin Parah, Ini Komentar Zidane

Daniel Nugraha - March 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid yang menghadapai Atletico dalam laga lanjutan La Liga, pada Senin (8/3) harus berakhir imbang. Madrid sendiri tidak diperkuat pemain andalannya, Eden Hazard pada laga ini karena memang mengalami cedera yang cukup parah.

Pasalnya sejak awal Februari lalu Hazard memang tak bisa tampil memperkuat Los Blancos  karena cedera yang didapatnya. Diketahui bahwa mantan pemain Chelsea itu tengah menderita masalah otot. Namun akhir–akhir ini Hazard sudah mulai terlihat tengah berlatih ringan bersama timnya.

Dengan kata lain, secara tak langsung menunjukkan bahwa kondisi fisik pemain asal Belgia tersebut kian membaik dan mungkin saja bisa kembali mengisi posisi lini serang Los Blancos dalam waktu dekat.


Baca Juga:


Meski begitu, media lokal di sana sempat memberitakan bahwa proses pemulihan Hazard dari cederanya sempat mengalami kendala. Itu artinya ada kemungkinan bahwa pemain tersebut bakal absen lebih lama dan tidak sesuai dengan ekspektasi sebelumnya.

Hal ini ternyata tidak sesuai dengan keterangan yang diberikan sang pelatih, Zinadine Zidane. Pelatih asal Prancis tersebut membantah bahwa Hazard mengalami kendala saat pemulihan cederanya. Ia pun menegaskan bahwa proses pemulihan cedera sang kapten Belgia itu sudah berjalan sesuai rencana serta dalam waktu segera Hazard bisa kembali bermain untuk Madrid.

Lebih lanjut lagi, Zidane juga mengaku belum bisa secara pasti menentukan kapan Hazard bisa kembali turun ke lapangan hijau. Ia hanya berharap pemainnya itu bisa kembali pulih dengan segera. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com