Legenda Real Madrid Percaya Kalau Madrid Masih Punya Kesempatan Di La Liga - Vivagoal.com
Fernando Hierro Real Madrid

Legenda Real Madrid Percaya Kalau Madrid Masih Punya Kesempatan Di La Liga

Daniel Nugraha - March 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pemain legendaris real Madrid Fernando Hierro percaya kalau real Madrid sat ini masih memiliki kesempatan untuk memenangkan La Liga, meski El Real saat ini cukup tertinggal di klasemen sementara.

Saat ini Atletico Madrid masih unggul 5 poin dari Real Madrid dan menduduki puncak klasemen La Liga dengan 1 pertandingan tersisa.

Namun melihat dari pola permainan tim asuhan Diego Simeone yang tidak konsisten. Maka bisa jadi itu akan menjadi kesempatan bagi Madrid.

Untuk kembali memburu gelar juara dalam beberapa minggu terakhir musim ini.


Baca Juga:


Undang Komentar dari Legenda Madrid

Sementara itu Derby Madrid yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini bisa dipastikan akan berdampak besar pada perburuan gelar di spanyol.

Terlebih bila los blancos mampu menang di hari minggu nanti. Hal itu juga yang sempat mengundang komentar dari legenda Madrid, Fernando Hierro.

Hierro Yakin Kalau Real Madrid bisa unggul di pertandingan Akhir La Liga

Legenda yang sempat membawa los blancos meraih 5 gelar liga. Dan bermain lebih dari 500 pertandingan untuk Madrid itu pun sangat meyakini mantan timnya bakal unggul di pertarungan akhir La Liga musim ini.

Terlebih dengan pencapaian Atletico yang dalam 6 pertandingan terakhir. Mereka hanya sempat menang 2 kali saja yang menunjukkan tidak terlihatnya konsistensi dalam permainan mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com