Kondisi Makin Membaik, Neymar Siap Comeback Bersama PSG

0
278
Neymar

VivagoalLigue 1 – Akhir pekan ini, salah satu superstar PSG, Neymar Jr akan kembali menjalani latihan regular bersama Paris Saint-Germain. Neymar sendiri sudah absen sejak 23 Januari lalu akibat cidera metatarsal yang dideritanya.

Sekedar informasi, cidera yang didapatkan Neymar terjadi kala PSG menjamu RC Starsbourg pada ajang Coupe de France. Guna melakukan penyembuhan, eks Santos tersebut menjalani perawatan di kampong halamannya, Brazil. Lama tak terdengar kabarnya, tim dokter PSG mengonfirmasi pemilik nomor 10 tersebut akan kembali berlatih bersama rekan-rekan lainnya di skuat Les Parisien.

Kabar tersebut pun direson melalui situr resmi PSG, “Neymar akan segera kembali berlatih reguer pada akhir pekan ini. Pemulihan cideranya menunjukan perkembangan yang signifikan. Tim dokter akan terus melakukan pemantauan medis untuknya dalam dua minggu ke depan” tulis situs tersebut.

[irp]

Berita kembalinya Neymar ke skuat juga diamini oleh Manager PSG, Thomas Tuchel. Meski demikian, mantan pelatih Dortmund tersebut masih belum bisa mengonfirmasi secara pasti kapan Neymar kembali merumput di lapangan.

“Terlalu prematur untuk menyebut ia merumput kembali bersama kami. Kami akan terus menunggunya. Solusi terbaik adalah bersabar. Ia masih punya waktu untuk kembali dan beraksi bersama kami” jabar Tuchel di laman Soccerway.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here