Kondisi Pemain Persija Mengkhawatirkan Usai Dilanda Jadwal Padat

0
481
Kondisi Pemain Persija Mengkhawatirkan Usai Dilanda Jadwal Padat

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih fisik klub sepak bola Persija Jakarta, Sansan Susanpur menegaskan kondisi fisik para pemain sudah kembali pulih setelah libur tiga hari.

Macan Kemayoran sempat memainkan empat laga sepak bola dalam jangka waktu singkat 10 hari, yakni tiga di Piala Presiden 2019 dan satu lainnya di babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019.

Sansan mengatakan kebugaran para pemain tetap terjaga, sebab selama masa libur Ismed Sofyan dan kawan-kawan mampu menjalankan program khusus yang diberikan pelatih.

“Kami memang memberikan libur sebagai program recovery selepas menjalani laga padat. Namun yang membuat saya terkesan kondisi anak -anak sangat baik selepas menjalani libur,” ujarnya pada awak media berita sport.

Kondisi ini pun disambut positif oleh Sansan, apalagi Persija bersiap menjalani dua laga sepak bola dalam sepekan ke depan.

Macan Kemayoran terlebih dahulu melawan Kalteng Putra di babak delapan besar Piala Presiden 2019 pada 28 Maret 2019, kemudian enam hari berselang tim asuhan Ivan Kolev bertandang ke markas Ceres Negros di Filipina.

“Alhamdulilah kondisi mereka sangat baik bahkan bisa dibilang kondisi mereka prima. Ini bagus untuk kedepannya sebagai persiapan menghadapi Kalteng Putra,” tuturnya.

Laga melawan Kalteng Putra tentu menjadi pertaruhan nama besar Persija. Tim Ibu Kota berstatus sebagai juara bertahan Piala Presiden 2018 dan juga juara Liga 1 2018, sehingga kemenangan jadi hal wajib apalagi Persija bermain di kandang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here