Kontra Bhayangkara, Arema FC Siap Mainkan Pemuda Potensial

0
700
Kontra Bhayangkara, Arema FC Siap Mainkan Pemuda Potensial

VivagoalLiga Indonesia –  Jelang laga Arema FC kontra Bhayangkara di Stadion Kanjuruhan Malang pada Jum’at (27/7), Arema berpotensi memainkan youngster potensial mereka, Jayus Hariono.

Pelatih Arema, Milomir Seslija tengah menimbang keputusan memainkan gelandang 22 Tahun tersebut di pertandingan yang digelar di akhir pekan ini

“Kami saat ini sedang menimbang untuk kembali memainkan Jayus pada pertandingan lawan Bhayangkara. Kami akan melihat siapa yang kami butuhkan, antara Jayus dan Pavel Smolyachenko, pada pertandingan ini,” ucap Milomir Seslija.

Jayus sendiri absen tatkala Arema FC dibenamkan Madura United pada pertandingan sebelumnya. Sang pemain absen karena harus menerima akumulasi kartu. Opsi dimainkannya Jayus sendiri karena Seslija ingin Arema memiliki gelandang yang siap memberikan penetrasi ke pertahanan lawan. Hal tersebut ada dalam diri Jayus.

Baca Juga: Arthur Cunca Sebut Calon Lawan Sebagai Tim Berkualitas

“Yang dibutuhkan untuk memenangi pertandingan lawan mereka adalah pemain-pemain yang bisa menekan. Adanya sosok Jayus dan Pavel membuat opsi kami lebih banyak pada pertandingan ini,” kata Milo.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here