Kontra Inter, Kapten Dortmund Absen Lagi?

0
21
Kontra Inter, Kapten Dortmund Absen Lagi?

Vivagoal Liga Champions – Marco Reus diprediksi urung tampil kala Dortmund menjamu Inter Milan dalam matchday keempat Liga Champions, Rabu (6/11) dini hari WIB. Kapten Die Borrusen itu memang tengah mengalami masalah pada ototnya.

Meskipun sempat bermain kala Dortmund melibas Wolfsburg 3-0 dalam lanjutan Bundesliga akhir pekan lalu, Farve meragukan kaptennya bisa tampil melawan Inter Milan. Namun, Farve ingin timnya bisa kembali tampil baik kala mereka melibas Wolfsburg di akhir pekan kemarin.

“Saya masih belum tahu apakah Reus bisa tampil. Kita lihat nanti beberapa jam jelang pertandingan. Untuk sekarang, tidak ada cedera lain,” ungkapnya seperti dinukil Goal International.

Meski meraih modal positif jelang laga kontra Inter, Farve masih bingung menentukan skema yang tepat untuk timnya. Ia pun ragu akan memakai skema yang sama kala bertanding melawan Wolfsburg.

Baca Juga: Prediksi Dortmund vs Inter: Die Borussen Manfaatkan Laga Kandang

“Saya tidak tahu apakah kami akan memakai formasi yang sama yang kami gunakan di Milan. Ini sulit untuk melawan mereka. Mereka sering bermain dengan 3-3-4, dengan gelandangnya yang maju ke depan. Untuk menang, kami harus menampilkan performa hebat.”

Dalam laga dini hari nanti, Dortmund mengusung misi balas dendam. Pasalnya, dalam pertemuan pertama, Die Borrusen digilas dengan skor 2-0 di Giuseppe Meazza. Guna menjaga kans lolos, anak asuh Lucien Farve jelas harus mengunci kemenangan.

 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here