Kontra Inter, Spurs Belum Diperkuat Alli dan Lloris

0
217

Berita BolaLiga Champion – Spurs dipastikan tidak akan turun dengan skema terbaiknya saat bertemu Inter di fase grup Liga Champions nanti. Meski demikian Skriniar mengaku lawan masih menjadi ancaman nyata bagi timnya.

Laga panas sudah akan tersaji pada laga pembuka fase grup Liga Champions tengah pekan ini. Adalah Inter Milan yang akan menjamu Tottenham Hotspur di Giuseppe Meazza, Selasa (18/9) malam WIB.

Jelang laga tersebut tim tamu dipastikan tidak akan turun dengan skuat terbaiknya. Hal tersebut setelah Mauricio Pochettino tidak membawa sederet nama pemain andalannya seperti Dele Alli dan Hugo Lloris yang masih mengalami cedera.

Baca Juga :  Ibra: Juventus Buat Saya Jadi Mesin Gol

Alli belum pulih dari cedera hamstring yang dideritanya. Pemain berusia 22 tahun itu sudah absen saat Tottenham dikalahkan Liverpool di Liga Inggris akhir pekan lalu. Sementara itu, Lloris juga masih mengalami masalah pada pahanya dimana ia kali terakhir tampil yakni saat melawan Manchester United di Old Trafford pada 27 Agustus lalu.

Selain kedua pemain tersebut Spurs juga tidak membawa Kieran Trippier dan Toby Alderweireld juga tak ikut dalam lawatan ke Milan. Pochettino sendiri mengatakan jika hal tersebut dilakukannya setelah melakukan pertimbangan secara teknik.

“Itu adalah keputusan teknik. Anda bisa menemukannya di kamus, keputusan teknik,” ujar Pochettino soal keputusannya meninggalkan Trippier dan Alderweireld seperti dilansir Sky Sports.

“Mungkin juga taktik di atas lapangan, iya, ini juga soal taktik, tapi ini adalah keputusan teknik. Anda tidak bisa membawa 25 pemain dan cuma memainkan 11 orang dan tujuh di bangku cadangan. Itulah alasannya,” katanya menegaskan.

Kendati demikian bek Inter Milan, Milan Skriniar menilai jika Spurs tetap datang dengan kekuatan yang mempuni terlebih dengan keberadaan Harry Kane. Ia mengatakan jika sang pemain sangat merepotkan terutama saat Slovakia berjumpa dengan Inggris di Piala Dunia 2018 lalu.

“Saya bermain melawannya di timnas dan kami kalah. Saya juga menyaksikan beberapa videonya, dia adalah pemain hebat dan kami melihatnya juga di Piala Dunia,” ujar Skriniar dikutip dari Football Italia.

“Sosok berbahaya? Sebagai bek, saya bilang Kane. Dia adalah seseorang yang bahkan bila anda tak melihatnya selama 20 menit, dia bisa mencetak gol dari kesempatan pertamanya,” lanjutnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here