Kontra Kalteng Putra, Persib Tak Akan Diperkuat Dua Pilar

0
208
Jumlah Kartu Ezechiel Lebih Banyak dari Golnya, Kok Bisa?

VivagoalLiga Indonesia Dalam lanjutan pekan kedelapan Shopee Liga 1 antara Persib Kontra Kalteng Putra, Si Pangeran Biru terancam tak diperkuat dua pilar pentingnya yakni Ezechiel N’Douassel dan Rene Mihelic. Mengapa demikian?

Dalam laga yang bakal dihelat pada Selasa (16/7) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Bandung, kedua pilar tersebut harus menepi lantaran akumulasi kartu kuning. Absennya kedua nama tersebut mau tak mau membuat Pelatih Persib, Rene Alberts harus memutar otak guna menjaga tim harus tetap optimal.

Terlebih, Rene ingin laga kontra Kalteng Putra menjadi momentum kebangkitan Persib untuk mendulang poin penuh. Ia pun mengaku sudah mendapat komposisi terbaiknya jelang laga yang bakal dihelat dalam dua hari ke depan.

“Kami sudah mempersiapkan selama lebih dari dua minggu,” kata Robert Rene Alberts. Terkait absennya N’Douassel, ia mengaku tak khawatir karena menurutnya, Persib memiliki pemain yang mumpuni di sektor depan.

Baca Juga: Persib Bertekad Bangkit di Laga Kontra Kalteng

“Kami punya cukup pemain di lini depan, tetapi pemain harus fokus ketika berada di dalam kotak penalti lawan agar bisa menjadi gol,” tambah Rene.

Selain absen kontra Kalteng, baik  Ezechiel N’Douassel dan Rene Mihelic bakal absen di laga penting kontra Arema pada akhir Juli mendatang. Laga ini merupakan pertandingan tunda pekan keempat. Absennya kedua pilar tersebut merupakan pukulan telak bagi Persib yang memang ingin memanfaatkan momentum untuk bangkit. Namun Rene harus menghadapu rintangan tersebut.

“Saya rasa memainkan laga tanpa Ezechiel dan Mihelic merupakan hal yang sulit. Tapi kami harus berusaha semaksimal mungkin tanpa mereka,” pungkas eks Pelatih PSM tersebut.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here