Persib Bertekad Bangkit di Laga Kontra Kalteng

0
225
Persib Bidik Poin Penuh di Markas Persela Lamongan

Vivagoal Liga Indonesia – Gagal meraih kemenangan di lima laga terakhirnya di Shopee Liga 1, Persib Bandung bertekad bangkit. Maung Bandung berusaha mengakhiri paceklik kemenangan mereka saat menjamu Kalteng Putra pekan depan. 

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib, Robert Rene Albert. Menurutnya, Persib akan berusaha meraih kemenangan di laga yang akan berlangsung di Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

“Kami bertekad segera bangkit, tentunya semua tim mau menang, termasuk kami,” ucap Robert Albert dilansir dari laman Persib Bandung.

Baca Juga : Begini Kisah Soeratin yang Jatuh Bangun Dirikan PSSI

Kendati demikian misi tersebut tak akan berjalan mudah. Terlebih Maung Bandung dipastikan tanpa penyerang andalan mereka Ezechiel N’Douassel yang akan absen karena akumulasi kartu.

“Kami selalu berusaha mempersiapkan tim untuk laga selanjutnya. Tapi Ezechiel N’Douassel dipastikan tidak bisa diturunkan karena menjalani hukuman. Padahal dia adalah satu-satunya penyerang tengah murni dalam skuat. Jadi secepatnya kami akan cari solusinya, karena kami juga bertekad menang,” tutup pelatih asal Belanda itu.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here