Kontra Malaysia, Indonesia Bakal Pantau Langsung Laga Harimau Malaya

0
231
Kontra Malaysia, Indonesia Bakal Pantau Langsung Laga Harimau Malaya

Vivagoal – Liga Indonesia –   Untuk mengintip kekuatan Malaysia, asisten pelatih Timnas Indonesia, Yeyen Tumena, memastikan ia dan para pemain akan datang langsung menyaksikan laga Harimau Malaya melawan Thailand di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis (14/11) malam WIB dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebagaimana yang diketahui, Timnas Indonesia punya tugas berat untuk memperbaiki penampilan mereka di babak kualifikasi setelah tak sekalipun bisa menang dari empat laga yang sudah dijalani. Skuad Simon McMenemy kini menempati posisi juru kunci dengan poin nol.

Di laga berikutnya, Indonesia akan menantang Malaysia di Stadion Bukit Jalil pada 19 November mendatang. Diharapkan ini bisa jadi momen kebangkitan Garuda Merah. Oleh karena itu, setelah melakoni laga uji coba dengan klub lokal, PKNS U-21, staf pelatih dan segenap pemain akan mengintip kekuatan Malaysia saat menghadapi Thailand malam ini.

“Sejatinya nanti kami bisa melihat taktik yang akan dimainkan Malaysia. Pasti Malaysia akan menurunkan pemain terbaiknya untuk bisa menang atas Thailand,” tutur Yeyen seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Kontra Malaysia, Timnas Indonesia Coba Perkuat Sektor Ini

Keyakinan Yeyen didasarkan pada situasi yang dialami Malaysia saat ini. Skuat asuhan Tan Cheng Hoe itu hanya berada satu setrip diatas Indonesia dengan poin tiga hasil dari satu-satunya kemenangan yang mereka  dapat atas Indonesia pada September lalu di SUGBK.

Malaysia pun sejatinya juga membutuhkan poin penuh guna menjaga kans mereka lolos ke babak selanjutnya sekaligus memelihara peluang ke putaran final Piala Asia 2023.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here