Kontra Persela, Milomir Seslija Bertekad Hapus Tren Buruk

0
46
Kontra Persela, Milomir Seslija Bertekad Hapus Tren Buruk

VivagoalLiga IndonesiaArema boleh saja kalah dengan skor identik saat melakoni laga tandang ke Stadion Surajaya Lamongan dalam dua tahun terakhir. Namun pelatih Arema, Milomir Seslija ingin timnya bisa menghapus tren buruk tersebut kala kedua tim bentrok pada Jumat (20/9) mendatang.

Keyakinan Milo sapaan akrab Milomir untuk menghapus hasil minor tersebut coba diulang kala Arema melakoni laga di tempat yang sama pada 2016 silam.  Ketika itu, Milo jadi pelatih Arema di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) berhasil mempermalukan Laskar joko Tingkir dengan dua gol tanpa balas.

“Sebenarnya pertandingan yang sudah berlalu itu hanya jadi sekadar sejarah saja. Tapi kami yakin bisa mengulanginya lagi.” tegas Milo.

Sebagai informasi, Arema pada tahun 2016 sedang berada dalam puncak performa dimana skuat mereka saat itu banyak diperkuat oleh pemain bintang seperti Christian Gonzales, Esteban Viscarra dan Raphael Maitimo.

Dan usai meraih kemenangan atas Persela, Arema sukses keluar sebagai pimpinan klasemen sementara. Sayang di akhir musim, mereka hanya bisa keluar sebagai runner-up ISC 2016 karena kalah bersaing dengan Persipura Jayapura.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here