Kontra Persib, Bhayangkara Dipastikan Tampil Pincang

0
225
Paul Munster

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengeluhkan jadwal pertandingan Liga. Besok, The Guardian bakal menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019. Jadwal tersebut menurutnya sangat merugikan timnya karena ia tak bisa memainkan komposisi terbaik dari tim.

Sekedar catatan, Bhayangkara FC dipastikan tak diperkuat tiga pemain andalannya karena dipanggil timnas U-22. Mereka yang absen antara lain Awan Setho, Bagas Adi Nugroho, dan Sani Rizki Fauzi.

Ketiga pemain tersebut, menurut Munster memiliki andil dalam timnya. Teranyar, ketiganya membantu the Guardian kala membekuk Tira Kabo dengan skor 2-0.

“Kemarin kami dapat hasil yang bagus lawan TIRA, cuma masuk ke pertandingan lawan Persib jedanya terlalu cepat. Kami cuma punya beberapa hari saja untuk persiapan, dan kami juga kehilangan beberapa pemain. Jadi saya cukup kecewa juga dengan pengaturan jadwalnya. Ini terlalu dekat,” kata Munster.

Baca Juga: Persib Tahu Cara Mengatasi Gaya Bermain Bruno Matos

Meski tak tampil dalam kondisi full team, Munster berharap bisa mendulang poin penuh atas Persib Bandung. Dirinya sudah menyiapkan koposisi terbaik jelang laga besok. Terkait absennya tiga nama tadu, Munster berniat memberikan kesemapatan kepada pemain lain untuk unjuk gigi.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here