Kontra PSIS, Bali United Dapatkan Kekuatan Ekstra

0
446
Kontra PSIS, Bali United Dapatkan Kekuatan Ekstra

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bali United akan mendapatkan kekuatan ekstra jelang laga kontra PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11) mendatang. Pasalnya, empat pilar mereka akan kembali tampil setelah sebelumnya absen kala ditahan imbang Persipura Jayapura dengan skor 2-2. 

Empat pemain BUFC yang bakal kembali bermain antara lain Willian Pacheco, Ilija Spasojevic, Fahmi Al Ayyubi, dan Brwa Nouri. Keempatnya sudah berada di Surabaya guna bergabung dengan rekan-rekan lainnya.

“Mereka tiba siang ini,” kata Stefano Cugurra, pelatih Bali United dikutip Tribun Bali, seperti dilansir Goal Indonesia.

Kehadiran empat pemain tersebut jelas akan mengangkat moral Bali United guna mendulang poin penuh atas Mahesa Jenar. PSIS sendiri dalam tiga laga kandang terakhir hanya mampu mendulang hasil imbang. Namun tensi pertandingan diprediksi bakal berjalan ketat mengingat tuan rumah membutuhkan poin penuh guna lolos dari zona merah.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Saat ini, Serdadu Tridatu berada di posisi puncak dengan raihan 57 poin. Sementara PSIS masih tertambat di posisi 14 dengan 28 poin dari 26 laga yang telah dimainkan.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here