Kontra Real Madrid, Raksasa Liga Ukraina Pesimis?

0
40
Kontra Real Madrid, Raksasa Liga Ukraina Pesimis?

Vivagoal Liga Champions – Jelang laga pembuka Liga Champions melawan Real Madrid, Rabu (21/10) dini hari WIB, pelatih Shakhtar Donetsk, Luis Castro pesimis timnya bisa menguasai pertandingan.

Baik Shakhtar dan Real Madrid sejatinya sempat bertemu di fase grup Liga Champions di musim 2015 lalu. Dalam dua pertemuan tersebut, Los Blancos mampu mendulang sepasang kemenangan dengan skor 4-0 dan 4-3. Catatan tersebut membuat Castro makin pesimis meski timnya berstatus sebagai raksasa di Liga Ukraina.

“Kami adalah dengan penguasaan bola 75 persen di Liga Ukraina, kami adalah tim yang menghibur dengan permainan menyerang,” kata Castor seperti dikutip dari Marca. “Logikanya, melawan Madrid hal itu tidak akan terjadi. Kekuatan Madrid akan mengambil alih bola lebih banyak dari kami. Tahun lalu melawan Manchester City kami memiliki 45 persen penguasaan bola,” sambungnya.

Meski Madrid baru saja mengalami kekalahan dari Cadiz dalam lanjutan LaLiga pekan lalu, Castro merasa hal tersebut tak terlalu berpengaruh. Ia bahkan telah menganalisa kemenangan tim tamu namun tetap pesimis apakah analisanya bakal berhasil di laga dini hari nanti.


Baca Juga:


“Saya sudah menontonnya, itu benar. Saya telah membahas beberapa hal, juga itu benar. Tapi saya tidak tahu apakah akan banyak berguna bagi kami, karena tim banyak berubah dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya,” tambahnya.

“Cadiz bertahan dengan sangat baik dan ketika mereka menyerang, itu mematikan. Madrid memiliki 75 persen penguasaan bola dan mereka tidak tahu bagaimana memanfaatkannya, tapi saya pikir mereka pantas mendapatkan lebih di babak kedua, itu sejujurnya,” pungkas Castro

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here