Unggul Kualitas, Liverpool Jangan Remehkan Ajax

0
19
Liverpool
(Photo: Bleacher Report)

Vivagoal Liga ChampionsLiverpool bakal berhadapan dengan Ajax Amsterdam di pertandingan pembuka grup D Liga Champions 2020/21 pada Kamis (22/10) dini hari mendatang. The Reds diminta waspada dan tak menganggap enteng The Amsterdamers. 

Mantan pemain Liverpool, Erik Meijer, menjelaskan  Liverpool jauh diunggulkan di pertandingan nanti. Punya pemain-pemain kelas wahid, Liverpool sepatutnya bisa menang mudah.

“Jika Anda melihat kekuatan yang ditunjukkan Liverpool melawan Everton minggu lalu, maka perbedaan kekuatannya sangat besar, ya. Liverpool memiliki pemain internasional dan layak Liga Champions di setiap posisi.

“Di Ajax ada pemain muda yang belum bermain di level ini. Itu adalah perbedaan dengan tim yang sudah memiliki pengalaman memenangkan Liga Champions,” kata Meijer dikutip Tribal Football. 

Namun demikian, Meijer meminta Liverpool tidak menganggap enteng Ajax di pertandingan nanti. Pasalnya, mereka masih berpeluang untuk menyulitkan anak asuhan Jurgen Klopp.

“Kelemahan Liverpool mungkin saja menjadi kekuatan Ajax. Dengan berkomunikasi dengan baik, merekamemiliki segalanya untuk jadi berbahaya.


Baca Juga:


“Mereka dapat menggunakan tubuh kuat Dusan Tadic sebagai striker untuk melukai Liverpool.  Karena Ajax bisa memainkan sepakbola yang bagus,” tambah Meijer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here