Kontra Tira-Kabo, Djanur Siap Rombak Komposisi Lini Tengah

0
248
Kontra Tira-Kabo, Djanur Siap Rombak Komposisi Lini Tengah

VivagoalLiga Indonesia Jelang laga Persebaya kontra Tira-Persikabo dalam lanjutan Shopee Liga 1 pada Minggu (21/7), Pelatih Bajul Ijo, Djajang Nurjaman mengaku akan merombak komposisi lini tengahnya.

Perombakan tersebut tak lepas dari keroposnya lini tengah tim asal Kota Pahlawan tersebut dalam dua laga terakhir yang mereka mainkan. Menurut Djanur, perombakan adalah hal yang wajid dilakukan guna memenangkan bola di sektor kedua tersebut.

“Di Pertandingan besok, kami akan mengubah komposisi pemain di lini tengah pada pertandingan besok. Hal ini dilakukan setelah kami lakukan evaluasi. Dalam beberapa pertandingan kemarin, lini tengah kami selalu kalah dari tim lawan,” papar eks Pelatih Persib Bandung kepada awak media, Sabtu (20/7).

Selain berhubungan dengan kebutuhan taktikal, perombakan sektor tengah dilakukan Djanur guna mengantisipasi pergerakan lini kedua Tira-Kabo, yang menurut Djanur, merupakan sektor yang sangat berbahaya. Sekedar catatan, tim asal Bogor itu memiliki gelandang-gelandang beringaas dalam diri Louise Farfait, Manahati Lestusen dan Wawan Febrianto

Baca Juga: Persebaya Berpotensi Memutus Catatan Tidak Terkalahkan Tira-Persikabo

Djanur juga menyebut ia akan memainkan beberapa pemain baru di lini tengah. Tak hanya itu, pelatih yang pernah menimba ilmu di Italia ini juga akan memainkan skema anyarnya besok. “Lawan Tira-Kabo, kami akan mainkan skema dan pemain yang beda di lini tengah,” pungkasnya

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here